Jual Wantong Original Terbaru


jual wantong original di surabaya



HARGA PRODUK KAPSUL WANTONG :

Rp 70,000



JAMU WANTONG ORIGINAL KEMASAN KAPSUL DAN SERBUK OBAT ASAM URAT DAN KOLESTEROL



Menyediakan kapsul jamu Wan Tong jaminan produk original kwalitas satu merupakan ramuan yang sangat manjur untuk membantu melancarkan peredaran darah dan mengatasi penyakit asam urat, kelebihan kolesterol, menambah stamina dan vitalitas, mengatasi kondisi badan yang lemah letih dan loyo, kecapekan, sakit encok, reumatik, pegal linu, sakit pinggang, cingkunguya, sakit gigi, flu tulang, kesemutan dan sakit di persendian.


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK JAMU WANTONG
NAMA HERBALJamu Kapsul Wantong Original
KEMASAN ISIVolume Isi 1 Box isi 20 sachet @ 2 kapsul.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh Pj Herbalindo Sm - Indonesia.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar BPOM RI TR 083 275 091.


Jamu WANG TONG ORIGINAL Kualitas Nomor 1 Kemasan dus warna hitam hologram kilap kualitas dan khasiat sangat manjur jaminan ASLI dan pasti ORIGINAL - Barang jaminan original pabrik mulai produksi awal April 2018 dengan kemasan dus dan sachet warna hitam, pada awal tahun tersebut barang langka karena sebelum itu pabrik stop produksi hampir kurang lebih satu tahun dan mulailah menjamur produk sejenis sebagai tiruannya dan penjualan di online store banyak yang mengaku ASLI - ORIGINAL tapi yang dikirim Produk KW SUPER buatan pabrikan lain yang jelas racikan-nya beda kualitas dengan yang aslinya, di karenakan Pabrik baru mulai Produksi dan bahan baku juga terbatas jadi peredarannya masih terbatas juga pada saat itu, dan sekarang tahun 2019 - 2020 pabrik mengganti kemasan baru dengan dus agak kemerahan kehijauan dengan kemasan saset warna agak coklat kemerahan dengan perpaduan hologram tiga daun dan bunga teratai ini menghiasi kemasan dus nya dan ini akan terjadi tiap tahun akan mengganti warna model design kemasan dus kotak dan sachet untuk menghindari pemalsuan maka di harapkan para konsumen untuk berhati2 dalam memilih produk dan pastikan membeli hanya di toko online terpercaya.

GAMBAR (FOTO) FISIK PRODUK JAMU WANTONG ORIGINAL KEMASAN LAMA DAN TERBARU

Jual kapsul wantong di medan dan palembang sumatera

(Kapsul Jamu Wantong Bungkus Sachet Tahun 2019).

Jual kapsul wantong di kalimantan, samarinda, balikpapan, banjarmasin, pontianak, tanjungselor, banjarbaru, singkawang, dan palangkaraya
(Jamu Wantong Kemasan Kotak Dus Tahun 2018).


SEMUA FOTO (GAMBAR) JAMU KAPSUL WANTONG INI ADALAH ASLI HASIL JEPRETAN KAMERA SENDIRI BUKAN COPY PASTE DARI WEBSITE TOKO JAMU LAIN.

Untuk produk Wantong Yang Original ini Harga dari Supplier mengalami kenaikan akibat dari naiknya harga bahan baku dan langkanya bahan baku yang sebagian import maka peredaran jamu ini juga terbatas dan ini adalah produk WANTONG jaminan produk Original Kemasan saset dan kapsul jelas beda dengan KW super walaupun ada kemiripan sedikit di kemasan dan khasiatnya juga jelas beda jauh dengan yang ASLI.

Jamu kapsul wan-tong Adalah Merupakan Kapsul yang terbuat dari Ramuan ahli jamu asam urat dan Pegal linu terbuat dari racikan daun daunan tanaman obat yang berkhasiat tinggi untuk menyembuhkan segala macam penyakit Asam urat, pegal Linu, Nyeri sendi, kesemutan, sakit di badan, Rematik, Encok, kecapekan dan bisa untuk tambah stamina dan vitalitas yang loyo.

Jual jamu wantong original di flores NTT
Jamu Kapsul Wan-Tong Kemasan Dus bagian Bawah Tahun 2018.


Jual jamu wantong di papua, biak, jayapura, abepura, nabire, timika, mimika, merauke, wamena, sorong, fak fak, dan manokwari
(Kapsul Jamu Wan Tong Kemasan Tahun 2018).


FOTO GAMBAR INI ADALAH ASLI HASIL JEPRETAN KAMERA SENDIRI BUKAN COPY PASTE FOTO DARI WEBSITE ATAU ONLINE SHOP TOKO JAMU LAIN.

KOMPOSISI BAHAN JAMU WANTONG

1). Zingiberis Rhizoma... 150mg.

2). Cobotii Rhizoma... 150mg.

3). Asari herba... 100mg.

4). Epimedii herba... 100mg.

5). BKO (Bahan Kimia Obat)... 10%.

KHASIAT JAMU WANTONG

1). Asam Urat.

2). Stress.

3). Rheumatik Menahun.

4). Kaki Bengkak.

5). Otot Terasa Kaku.

6). Menurunkan Kolesterol.

7). Menghancurkan Bekuan Darah.

8). dll.

ATURAN MINUM JAMU WANTONG KEMASAN KAPSUL
  • Menjaga kesehatan 1 kali dalam tiga hari 1 kapsul.

  • Pencegahan penyakit 2 kali sehari 1 kapsul.

  • Pengobatan penyakit 2 kali sehari 2 kapsul.
ANJURAN DAN LARANGAN !!!.

Hindari makanan yang berupa kacang-kacangan, jeroan, labu siam serta kurangan minum kopi dan merokok .supaya penyakit yang anda derita cepat sembuh, jamu ini tidak memiliki nomor, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), karena mengandung unsur bahan kimia obat, (Kafein dan parasetamol) sekitar 20% tapi sangat berkhasiat bagi penyakit yang anda derita sehingga akan cepat sembuh... Maka dari itu harus diperhatikan aturan pakainya !!!.

KONTRA INDIKASI JAMU WANTONG
  1. Dilarang minum jamu ini, bagi penderita ginjal dan gangguan hati.

  2. Apabila terjadi gejala alergi seperti : sesak napas, gatal-gatal, dan pusing, setelah minum kapsul ini, harap di hentikan, karena jamu ini mungkin tidak cocok buat anda, terjadi kontraksi elergi obat, walau berkhasiat terhadap penyakit yang anda derita.

  3. Apabila sudah minum lebih dari 1box , tapi tidak juga ada perubahan terhadap penyakit yang anda derita, harap minum jamu ini dihentikan... !!!.

  4. Tidak boleh mengkonsumsi jamu ini, dalam jumlah yang besar atau berlebihan, maximal 20 kotak, bagi yang kronis. dan maximal 10 kotak bagi pencegahan. Kalau berlebihan nanti akan mengakibatkan gagal ginjal dan gangguan hati.

  5. Jangan meminum jamu kapsul palsu atau tiruan dan kosultasi dengan pihak yang menjual, Keterangan Efek BKO yang dikandung antara lain: "Parasetamol".
    Dalam penggunaan yang lama dapat menyebabkan gangguan atau kerusakan ginjal dan hati.
JAMU WANTONG DIBUAT 2 KEMASAN
  1. KEMASAN KAPSUL, 1 Kotak berisi : 20 Saset Jamu x @2 Kapsul jadi total 1 Kotak ada 40 Kapsul.

  2. KEMASAN SERBUK, 1 Kotak berisi 30 Saset Jamu x @7 gram per-Sasetnya.
jual jamu serbuk wantong di sidoarjo, gresik, lamongan


ATURAN MINUM JAMU WANTONG KEMASAN SERBUK

Minum secara teratur 2x1 bungkus sehari, diseduh dengan 100ml air panas, lalu aduk hingga rata. - Dapat dicampur dengan Madu dan Jeruk Nipis.


HARGA PRODUK JAMU WANTONG ORIGINAL
  • HARGA ECERAN 1 KOTAK JAMU KAPSUL WANTONG : Rp. 70.000/ Kotak, Isi @20 Sachet.

  • HARGA ECERAN 1 KOTAK JAMU SERBUK WANTONG : Rp. 100.000/ Kotak, Isi @30 Sachet.

  • Pembelian Grosir Bisa NEGO.

Related Product :

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami Toko ''Jamu Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai jamu dan harga barang silakan di tanyakan di customer kami bisa melalui Telpon, Pesan SMS, atau Chat Whatsapp di Nomor : 0813-2853-7492, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Add Your Web Site To ASR
 
Support : Creating Website | Toko-Online-Jamu | Toko-Online-Herbal
Copyright © 2011. Jamu Online Surabaya - All Rights Reserved
Template Redesigned by Tukang Toko Online | Shopping Cart by : Irsah InDesigns
Proudly powered by Blogger
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net