Pages

Halaman

Jual Hajar Jahannam Surabaya, Semarang, Jogjakarta, Jakarta, Kalimantan.

Jual Hajar Jahannam piramid di Surabaya, Semarang, Jogjakarta, Jakarta, dan Kalimantan



HARGA PRODUK HAJARJAHANAM PIRAMYID :

Rp 50,000



HAJAR JAHANNAM PIRAMID ORIGINAL ROLL-ON KEMASAN ISI 5ML



DESKRIPSI PRODUK HAJAR JAHANNAM OIL ROLL ON 5ML


Hajar Jahanam atau di sebut jugaHajar Sa’adah atau orang barat menamai dengan Black Stone ini merupakan getah mengeras yang di ambil dari tumbuh-tumbuhan tertentu yang hanya ada di Mesir dan India kemudian di olah sedemikian rupa oleh pakar-pakar peramu obat tradisional dan di gunakan untuk menangkal terjadinya ejakulasi Prematur atau ejakulasi dini pada pria yang mempunyai gangguan dalam hubungan seksual dengan pasangan sehingga obat oles ini di maksudkan untuk membantu menambah ketegangan alat vital dan menambah durasi saat hubungan intim dengan pasangan.

JUAL HAJAR JAHANAM PYRAMID ROLL ON UKURAN KEMASAN 5ML ISI LEBIH BANYAK HARGA LEBIH MURAH !!!!.

APAKAH ANDA BERMASALAH DENGAN EJAKULASI DINI???

MAU TAU CARA MENGATASI EJAKULASI DINI ?!!!!

HAJAR JAHANAM SOLUSINYA...!!! 100% ATASI EJAKULASI DINI.

PENJELASAN TENTANG EJAKULASI DINI

APAKAH ITU EJAKULASI DINI???

Ejakulasi dini atau dikenal juga dengan istilah ED merupakan disfungsi seksual yang banyak dialami kaum pria, di samping disfungsi ereksi. Tetapi pada awalnya banyak pria yang mengalami ejakulasi dini tidak menyadari bahwa itu termasuk gangguan fungsi seksual. Mereka hanya merasa dan mengeluh pada dirinya sendiri, mengapa ejakulasinya terlampau cepat terjadi. Ejakulasi diniditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya.

Apa Yang Penyebab Terjadinya Ejakulasi Dini???

Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh adanya suatu gangguan yang bersifat psikofisiologik.

Ada beberapa masalah yang melatar belakangi terjadinya ejakulasi dini, yaitu:
  1. Hubungan suami istri yang tidak harmonis antara lain Perasaan tidak senang terhadap pasangannya, dan rasa takut terhadap wanita.

  2. Kecemasan juga berperan penting dalam proses ejakulasi dini karena masalah tersebut seringkali merupakan bagian dari situasi dan hampir semua penderita dapat mengendalikan ejakulasi selama masturbasi. Hubungan seksual terlarang dan takut diketahui orang lain mendorong timbulnya kecemasan, adanya ketidakpuasan pasangan seksual juga akan menambah kecemasan yang ujungnya akan memperparah ejakulasi dini.

  3. Kebiasaan mencapai orgasme dan ejakulasi secara tergesa-gesa sebelumnya. Misalnya suka masturbasi atau onani dengan tergesa-gesa.

  4. Kurang berfungsinya hormon serotonin, suatu bahan neurotransmiter yang berfungsi menghambat ejakulasi.

  5. Gangguan kontrol syaraf yang mengatur peristiwa ejakulasi (hipersensitivitas refleks ejakulasi).
Pria dengan disfungsi ereksi pada umumnya mengalami ejakulasi dini. Sebaliknya, pria dengan ejakulasi dini pada akhirnya dapat mengalami disfungsi ereksi.


SALAH SATU CARA MENANGKAL EJAKULASI DINI:

DENGAN MENGGUNAKAN HAJAR JAHANAM.


Hajar Sa’ adah (Black Stone) atau yang biasa juga disebut Hajar Jahannam sudah sangat populer di athar-athar penjual ramuan obat tradisional Mesir. Khasiatnya sudah dikenal turun temurun sehingga sudah diakui kehebatannya. Dan tak heran jika banyak khalayak ramai menjadi penasaran ketika mendengar namanya yang menarik perhatian sekaligus Menyeramkan yaitu HAJAR-JAHANNAM.

Hajar Sa’adah atau Hajar Jahanam yang asli sekarang merupakan barang langka dan sangat laku di pasaran obat oles anti Ejakulasi dini ini berasal dari getah pohon yang ada di mesir kini telah bisa dinikmati di tanah air yang di datangkan oleh pedagang2 arab ke indonesia.

Hajar Jahannam murni 100% herbal. cara kerja hajarjahannam adalah mengurangi sensitivitas kulit dengan cara yang unik untuk menunda Ejakulasi Dini cara kerja Hajar Jahannam sangat cepat reaksinya cukup di oleskan pada daerah sensitif pada alat vital anda secukupnya Ketika dioles akan terasa panas tunggu 30 menit baru bisa di gunakan.

Pada tingkat kedua kulit anda akan terasa kebal. Pada tingkat ketiga kebal hilang tapi efek tahan lamanya masih ada. Durasi yang bisa dicapai dengan menggunakan Hajar Jahannam ini bervariasi pada tiap orang. Ada yang tahan sampai 1 jam, 2 jam, 3 jam bahkan ada yang sampai tidak keluar sama sekali.

jual hajar sa'adah roll on 4ml di surabaya
PRODUK HAJAR SA'ADAH 4ML


HARGA PRODUK HAJAR SA'ADAH OIL ROLL ON UKURAN VOLUME ISI 4ML

  • Untuk Harga Hajar Sa'adah Ukuran Kemasan 4ml Harga Rp. 40.000,- Per botol.


PETUNJUK PENGGUNAAN:
  • Bersihkan penis lalu lap agar kering.

  • Kocok botol Hajar Sa’ adah (Black Stone) dan oleskan merata ke seluruh penis (Cukup sekali, merata, setiap sebelum berhubungan sex dengan istri).

  • Oleskan pada penis bagian bawah dari pangkal hingga ujung berikan intensitas lebih pada bagian kulit bekas sunat bila perlu di kepala penis.

  • Diamkan sekitar 20 menit atau hingga terasa hangat, kemudian cuci penis, setelah rasa panas reda silahkan anda berhubungan dengan istri hingga puas bahagia! Ada sebagian orang yang tidak sabar ketika rasa panas masih ada langsug di pake alhasil penis nya kurang bereaksi jadi mohon untuk di perhatikan aturan pakainya supaya hasilnya lebih maksimal.
KEMASAN ISI:
  • Hajar Jahannam Pyramid Isi 5 ml (Bisa 50x pemakaian) isi lebih banyak.
KEUNGGULAN CAP PYRAMID MESIR ROLL ON
  • AMAN: Karena herbal alami yang dioles bukan obat kimia yang diminum yang dapat membahayakan jantung atau ginjal.

  • MURAH: Karena dapat 30x pemakaian.

  • PRAKTIS: Karena dalam botol kecil roll on yang praktis dibawa dan Mudah Untuk disimpan.
TUNGGU APA LAGI SEGERA PESAN DAN BUKTIKAN SENDIRI KEAMPUHANNYA..!!!

KESIMPULAN MANFAAT HAJAR JAHANAM
  • Manfaat Hajar Jahanam di fungsikan untuk menangkal terjadinya Ejakulasi Dini pada pria dewasa yang mengalami kelemahan dalam berhubungan seksual.
Testimoni Pelanggan Dan Pengguna Hajar Jahanam Pyramid Mesir Kepada Kami Selalu Bilang:
  • "Tidak Diragukan Lagi Akan Keampuhannya".

  • "Sudah Banyak Yang Membuktikan"... SEKARANG GILIRAN ANDA...!!!
Jadi Tidak Salah Lagi Kalau Hajar Jahanam Obat Ejakulasi dini paling Ampuh untuk Seks tahan Lama dengan istri anda, istri semakin sayang dan bahagia karena kebutuhan batinnya terpenuhi.

TUNGGU APA LAGI SEGERA PESAN HAJAR JAHANNAM CAP PIRAMYD..!!!

PERHATIAN!!!

"Produk Hajar Jahannam Ini Mohon Hanya Digunakan Untuk Suami-Istri yang SAH Kami tidak merekomendasikan untuk perbuatan ZINAH!!!, Di Luar itu Kami Tidak Bertanggung Jawab bila Anda Salahgunakan untuk Aktifitas di luar norma dan Khaidah Agama!!!".


Tidak ada komentar: