JUAL OBAT CANTENGAN KUKU JARI KAKI BENGKAK SURABAYA


jual obat cantengan kuku jari kaki bengkak super green plus jk-7 di surabaya



HARGA PRODUK SUPERGREEN JK-7 (CANTENGAN) INI :

Rp 45,000



OBAT HERBAL CANTENGAN KUKU BENGKAK BERNANAH SUPER GREEN PLUS JK7


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBALSuper Green Plus JK-7.
KEMASAN ISIKemasan 1 Botol berisi Volume : +/- 10ml.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh PT. Lima Bintang Putra Perkasa, Untuk : Indonesia Herbal Center.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar DEPKES RI SP No. 15308090500, Laporan Hasil Uji (Test Report) Tidak Berbahaya No. 3164/LHU/Bd/LAK-BBIA/VIII/2007.


Jual Ramuan Obat Mujarab Untuk Sakit Cantengan (Paronychia)

Mempunyai Manfaat Utama antara lain sebagai obat herbal yang aman di ramu dari bahan alami dari alam tanaman herbal berkhasiat mengobati berbagai jenis penyakit yang berhubungan dengan kulit antara lain Jamur kuku, cantengan, ketombe atau jamur kepala, kutu air, kulit bersisik, kaki pecah-pecah, panu, eksim, kutil, jengger ayam, herpes, buras (ruam putih di wajah) hilangkan noda hitam di kulit, anti nyamuk, dan juga untuk menghaluskan dan melembutkan kulit.

KUKU BENGKAK DAN INFEKSI

Cantengan adalah peradangan yang terjadi di daerah sekitar kuku yang ditandai dengan rasa nyeri berdenyut, bengkak, dan kemerah-merahan.

Bekerja dengan 5 cara efektif untuk menyembuhkan cantengan yaitu sebagai pembunuh bakteri dan kuman pada kuku cantengan dan sebagai pereda rasa nyeri di sebakan kuku cantengan selain itu dapat menyehatkan kulit jari dan kuku pada kaki dan tangan juga melembabkan kulit jari dan kuku pada kaki dan tangan serta meningkatkan sel-sel pembunuh alami dalam tubuh sebagai penangkal melawan bakteri dan kuman yang datang.

PENYEBAB SAKIT CANTENGAN

Disebabkan oleh berbagai faktor, seperti memotong kuku terlalu pendek sehingga ujung kuku merobek kulit ketika tumbuh, memakai sepatu yang terlalu ketat, dan gerakan kaki yang berhenti secara tiba-tiba ketika berolah raga, seperti basket dan bulutangkis, sehingga kuku menghujam ke dalam kulit dan menimbulkan infeksi.

Sekarang tidak perlu rumit lagi untuk mencari obat yang mujarab bagi Sakit Cantengan. Kami menyediakan obat khusus untuk Sakit Cantengan. Tanpa di minum hanya oleskan atau di teteskan saja di tempat yang sakit. Obat ini merupakan obat tradisional, jadi tidak ada efek samping dalam pemakaian.
Sebelum berpikir untuk Operasi untuk Kuku Cantengan yang parah, lebih baik untuk mencoba Alternatif dengan Ramuan Obat cantengan ini.

KOMPOSISI BAHAN
  • Ekstrak getah palma.

  • Ekstrak alstonia sholaris.

  • Ekstrak gandapura.

  • Ekstrak peppermint.

  • Ekstrak daun.

  • Minyak serai.

  • Minyak lengkuas.
KEUNGGULAN
  • Aman untuk semua umur.

  • Aman jika tertelan.

  • Melembutkan kuku yang masuk dan menusuk daging, menghindarkan dari operasi pengangkatan kuku.
KHASIAT SUPERGREEN JK-7
Insya Allah Bermanfaat Mengobati :

1. Jamur Kuku.

2. Kutil Mata Ikan.

3. Kutil Jengger Ayam.

4. Ketombe atau Jamur Kepala.

5. Kadas(Kurap, Panu).

6. Kutu Air.

7. Kulit Bersisik.

8. Kaki Pecah-Pecah.

9. Eksim.

10. Herpes.

11. Buras (Ruam Putih di Wajah).

12. Hilangkan Noda Hitam.

13. Haluskan dan Lembutkan Kulit.

14. Anti Nyamuk.

PETUNJUK PEMAKAIAN

1). Pemakaian untuk jamur kuku, walaupun rasa sakit sudah hilang, pemakaian JK-7 tetap dilanjutkan sampai kuku tumbuh normal yang menandakan bahwa jamur yang ada di dalam kuku sudah benar-benar lenyap.

2). Untuk kutil, jika pemakaian JK-7 belum menunjukkan hasil maksimal, disarankan 2 tetes JK-7 dicampur dengan kapur sirih sebesar pentol korek api lalu ditempelkan diatas kutil . lebih baik laagi kutil dipotong tipis bagian atasnya.

3). Ketombe, cukup dioles dikulit kepala setelah keramas, dilakukan setiap hari sampai ketombe lenyap. Kadas dan kurap dioles setiap selesai mandi, hasil maksimal jika sebelum di oles JK-7, kadas dan kurap dikerik atau digaruk sedikit.


Related Product :

Komentar baru tidak diizinkan.
Add Your Web Site To ASR
 
Support : Creating Website | Toko-Online-Jamu | Toko-Online-Herbal
Copyright © 2011. Jamu Online Surabaya - All Rights Reserved
Template Redesigned by Tukang Toko Online | Shopping Cart by : Irsah InDesigns
Proudly powered by Blogger
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net