JUAL GETAH KAYU MERAH PAPUA OBAT ASAM URAT REUMATIK DAN SYARAF


jual getah kayu merah papua obat asam urat reumatik dan syaraf di surabaya



HARGA PRODUK HERBAL JAMU INI :

Rp 60,000



MINYAK GETAH KAYU MERAH PAPUA UNTUK TERAPY PEGAL LINU DAN REMATIK.


DESKRIPSI PRODUK HERBAL

Getah Kayu merah berasala dari jenis kayu yang ada di tanah papua, adapun khasiatnya adalah menyembuhkan penyakit luar seperti pegalinu, asam urat, rematik, encok dan herbal ini bukan obat gosok pemakaian hanya di oleskan di selembar daun lalu tempelkan pada yang sakit sampai mereda.

Herbal getah buah merah merupakan getah yang diambil dari pohon merah yang terdapat di hutan Papua, untuk menemukan pohon ini terbilang sulit karena terletak ditengah-tengah hutan dengan medan yang cukup berat. Penemuan herbal ini terbilang tidak sengaja pasalnya saat mereka sedang menebang pohon terkena getah pohon yang mereka tebang, sepontan rasa panas langsung terasa. Mulai saat itu mereka memanfaatkan getah kayu merah sebagai obat dengan meletakan getah di selembar daun, seiring perjalanan wakktu dan perkembangan jaman mediasi daun digantikan dengan kertas.Pulau Papua dengan suhu relatif dingin getah kayu merah sangat bermanfaat bagi mereka, sampai saat ini pohon getah merah yang dimaksud keberadaanya masih dirahasiakan oleh penduduk setempat dengan alasan mencegah dari kepunahan. Kearifan penduduk lokal dalam memanfaatkan sumberdaya alam dimanfaatkan seperlunya saja, inilah pelajaran yang mereka tanamkan pada anak-anak generasi penerus pada suku mereka.

Penggunaan getah kayu buah merah hanya untuk obat bagian luar tubuh saja, bukan untuk diminum. Cara memakainya adalah mengunakan media kertas yang dioleskan obat getah kayu buah merah secukupnya kemudian ditempelkan pada bagian tubuh yang bermasalah. Seketika getah buah merah bereaksi dengan rasa panas yang ditimbulkan saat ditempelkan pada kulit.

Getah Kayu merah bukan obat gosok seperti balsem atau sejenisnya melainkan digunakan dengan mediasi kertas. Obat Getah Kayu Buah Merah berwarna merah.

Obat Getah Kayu Buah Merah sangat membantu dalam penyembuhan beberapa masalah kesehatan seperti : Badan pegal-pegal, Menyembuhkan Otot kaku disemua bagian tubuh, Meredakan nyeri, Sakit tulang, Encok, Rematik dll
cocok bagi yang suka dengan sensasi rasa panas yang kuat sehingga sangat bagus untuk terapi penyembuhan beberapa keluhan penyakit pegal rematik dan salah urat.

KHASIAT MINYAK GETAH MERAH PAPUA
  1. Syaraf.

  2. Pegal linu.

  3. Sakit pinggang.

  4. Stroke.

  5. Kesemutan.

  6. Sakit gigi.

  7. Keseleo.

  8. Mati rasa.

  9. Asam urat.

  10. Rematik.

  11. Varises.
CARA DAN ATURAN PAKAI
  • Teteskan 2-3 tetes pada bagian atas bisa memakai daun muda atau kertas yang telah dilipat.

  • Lalu tekan pd bagian yg sakit. jika terasa tidak tahan panasnya segera angkat. ulangi setelah rasa panas mereda.

  • Minyak jgn terkena kulit (jika terkena kulit segera bilas dengan sabun dan air hingga bersih).

  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak dan hewan peliharaan.


Related Product :

Komentar baru tidak diizinkan.
Add Your Web Site To ASR
 
Support : Creating Website | Toko-Online-Jamu | Toko-Online-Herbal
Copyright © 2011. Jamu Online Surabaya - All Rights Reserved
Template Redesigned by Tukang Toko Online | Shopping Cart by : Irsah InDesigns
Proudly powered by Blogger
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net