Jamu Wahyu Sejati Rasa Kopi Ramuan Asli H Moh. Kholil Sampang Madura di Surabaya


Jual jamu wahyusejati rasa kopi di Surabaya



Harga Jamu Wahyu Sejati :

Rp 20,000



JUAL JAMU WAHYU SEJATI RASA KOPI (BUATAN MOH. KHOLIL SAMPANG KEMASAN KALENG) RAMUAN MADURA.



DESKRIPSI PRODUK JAMU HERBAL

Jamu Herbal Wahyu Sejati adalah jamu yang diracik dari Ramuan Tradisional Madura oleh Perusahaan Jamu (PJ) Wahyu Sejati Sumenep Madura. Ciri Khas jamu yang diproduksi oleh H. MOH KHOLIL ini adalah rasanya yang manis mirip rasa kopi. Jamu Herbal Wahyu Sejati ini AMAN DIKONSUMSI dan tidak mengandung efek samping, karena dalam racikannya tidak memakai bahan kimia, tapi asli diambil dari tumbuh-tumbuhan.

Karena laku dan terkenalnya Jamu Wahyu Sejati dari Madura, Saat ini banyak sekali jamu Wahyu Sejati Tiruan, Jamu Wahyu Sejati Asli Memiliki Label yang terbuat dari plastik, sedangkan yang tiruan labelnya terbuat dari kertas.

Di sini Kami selaku Penjual Jamu Wahyu Sejati Asli Sampang Madura ingin berbagi informasi dan penawaran bagi anda para pelanggan setia Jamu Wahyu Sejati Madura di seluruh Indonesia. Kami menjual Jamu Wahyu Sejati dengan Harga terjangkau dan dijamin herbal jamu ini 100% Asli/Original.

Khasiat Jamu Tradisional Wahyu Sejati:
  1. Amandel.

  2. Kurang darah.

  3. Asam urat.

  4. Tekanan darah tinggi.

  5. Asma.

  6. Sakit kepala.

  7. Wasir (Ambeyen).

  8. Alergi.

  9. Liver.

  10. Pegal linu.

  11. Lemah jantung.

  12. Kencing.

  13. Kurang nafsu makan.

  14. Kencing Batu.

  15. Ginjal.

  16. Reumatik.

  17. Sakit gigi.

  18. Maag.

  19. Exim (penyakit kulit).

  20. dll.
ATURAN MINUM
  • Ambil 1 sendok makan Jamu Wahyu Sejati diseduh dengan 1/2 gelas air hangat, Lalu diminum malam hari sebelum tidur.
PANTANGAN - PANTANGAN
  1. Hindarilah Minum minuman keras.

  2. Kurangi Makanan yang mengandung santan kelapa.

  3. Kurangi Makanan yang mengandung kacang-kacangan.

  4. WANITA yang sedang HAMIL, dilarang mengkonsumsi jamu ini.

HARGA PRODUK JAMU INI:
  • Harga Rp. 20.000/ Kaleng.

MELAYANI ORDER PESANAN JAMU HERBAL KESELURUH INDONESIA TANPA MINIMAL ORDER INSYA ALLAH DIKIRIM DENGAN MELAKUKAN PEMBAYARAN TERLEBIH DAHULU..

Toko Kami Bisa Kirim ke seluruh pelosok indonesia, antara lain:

JAWATIMUR, Banyuwangi, Jember, Probolinggo, Lumajang, Pasuruan, sidoarjo, surabaya, Madura, Lamongan, Gresik, Bojonegoro, Tuban, PonoRogo, Malang, Blitar, Kediri, nganjuk, Madiun, magetan, pacitan, trenggalek, tulungagung, BALI, Badung, buleleng, gianyar, denpasar, jembrana, karangasem, JAWATENGAH, Semarang, Purwodadi, Klaten, Banyumas Cilacap, Purwokerto, Banjar Negara, Kebumen, Demak, Kudus Pati, Juwono, Rembang, Jogjakarta, Magelang, Purbalingga, Solo, Sragen, Surakarta, Kartosuro, Kendal, Pekalongan, Tegal, Brebes, Jawa Barat, jakarta, Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi , Cirebon, Indramayu, Pandanaran, Tangerang , Serpong, Serang, Cilegon, Banten, NTB, Woha, Dompu, Mataram, Bima, Lombok, NTT, Kupang, Alor, Manggarai, Lembata, Nagekeo, Sabu raijua, Ngada, Sikka, Timor, Rote Ndao, Belu, Sumba Barat, Sumba Tengah, Ende, Flores, SUMATERA, Jambi, Bandar Lampung, Palembang, Padang, Bukit Tinggi, Bengkulu, Pekanbaru, dumai, Tanjungbalai, Riau, Batam, TanjungPinang, Medan, Pematang Siantar Aceh, Banda Aceh, KALIMANTAN, Banjarmasin, banjarbaru, Pontianak, Singkawang, Bontang, Tarakan, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan, Batulicin, Tanjung Selor, SULAWESI, Makasar, Ambon, Maluku, Palu, Kendari, Gorontalo, Manado, Bitung, Palopo, Bau Bau, Pare Pare, Kotamubagu, Tomohon, Minahasa, MALUKU, Masohi, Langgur, Saumlaki, Bula, Namlea, Piru, Dobo, Namrole, Tiakur, PAPUA, nabire, timika (mimika), merauke, biak, Manokwari, Sorong, enarotali (paniai), Jayapura, abepura, wamena, dan Sekitarnya, pengiriman paket bisa VIA eksedisi J&T Express, InsyaAllah 2-3 hari sampai tujuan Khusus Kota Besar....Order pesanan anda akan kami usahakan seaman mungkin akan di bungkus rapi Pakai Kerdus dan Bubble Wrap agar tidak pecah dan untuk produk kejantanan pria dewasa akan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami.. 
mohon alamat kasih selengkap mungkin di jamin Pasti Sampai Tujuan.

Related Product :

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami Toko ''Jamu Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai jamu dan harga barang silakan di tanyakan di customer kami bisa melalui Telpon, Pesan SMS, atau Chat Whatsapp di Nomor : 0813-2853-7492, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Add Your Web Site To ASR
 
Support : Creating Website | Toko-Online-Jamu | Toko-Online-Herbal
Copyright © 2011. Jamu Online Surabaya - All Rights Reserved
Template Redesigned by Tukang Toko Online | Shopping Cart by : Irsah InDesigns
Proudly powered by Blogger
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net