Jual BENTRAP Original Murah di Surabaya


jual bentrap di jawatimur, surabaya, banyuwangi, jember, probolinggo, lumajang, pasuruan, sidoarjo, madura, lamongan, gresik, bojonegoro, tuban, ponorogo, malang, blitar, kediri, nganjuk, madiun, magetan, pacitan, trenggalek, tulungagung,


HARGA PRODUK BENTRAP INI :

Rp 280,000



SERBUK BENTRAP SUPLEMEN MINUMAN SERBUK PRIA DEWASA ORIGINAL



Serbuk Bentrap adalah suplemen berupa minuman serbuk yang berkhasiat untuk meningkatkan stamina dan vitalitas pada pria dewasa sehingga memperbaiki durasi menjadi tahan lama dan mengembalikan tenaga yang loyo (lemah) supaya aktifitas hubungan intim pasangan suami istri menjadi harmonis.


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK BENTRAP
NAMA HERBALSerbuk Suplemen Bentrap.
KEMASAN ISIVolume 1 box ber-isi @ 5-sachet.
NAMA PRODUSENPT. Anugrah Ori Bionature, Jakarta - Indonesia.
DISTRIBUSIDi Pasarkan Oleh PT. Trust, Bogor - Indonesia.
IJIN LEGALITASTerdaftar di BPOM RI No Reg. DBL1315713441A1.

jual bentrap di bali, badung, buleleng, gianyar, denpasar, jembrana, karangasem, jawatengah, semarang, purwodadi, klaten, banyumas cilacap, purwokerto, banjar negara, kebumen, demak, kudus, pati, juwono, rembang, jogjakarta, magelang, purbalingga, solo, sragen, surakarta, kartosuro, kendal, pekalongan, tegal, brebes, jawa barat, jakarta, bandung, tasikmalaya, sukabumi, cirebon, indramayu, pandanaran, tangerang, serpong, serang, cilegon, banten,

Bentrap dikemas dalam bentuk sachet lebih praktis mudah dibawa kemana saja dan efesien cara konsumsinya. Herbal ini di proses dengan menggunakan teknologi sistem stem cell gingseng merah asli dari Korea sehingga mudah larut dan diserap secara cepat dan langsung masuk kedalam aliran darah untuk memberikan reaksi yang nyata menjadikan hasil akhir yang di dapat membuat stamina dan vitalitas menjadi berlipat sehingga membuat bentrap ini menjadi solusi yang tepat untuk memperbaiki hubungan intim suami dan istri.

APA SAJA KEUNGGULAN BENTRAP
  1. Terbuat dari kandungan herbal dengan formula gingseng merah korea.

  2. Diolah dengan teknologi stemcell dan cepat larut.

  3. Aman untuk dikonsumsi dan sudah terdaftar BPOM.

  4. Membantu menjaga stamina dan vitalitas.

  5. Aman untuk dikonsumsi penderita diabetes, obesitas dan jantung.
KANDUNGAN UTAMA BENTRAP
  • Murni Extract Red Ginseng Korea.
FUNGSI UTAMA GINSENG MERAH
  1. Untuk melebarkan serta menguatkan elastisitas pembuluh darah kapiler, Sehingga mempercepat aliran darah masuk kedalam kantong-kantong pembuluh darah.

  2. Meningkatkan Kepekaan ujung syaraf.

  3. Menormalkan Fungsi dan Kerja Hormon Androgen dan hormon Testosteron pada laki-laki menjadi meningkat sehingga Mampu memperbaiki kualitas kesuburan sperma.

  4. Meningkatkan Imunitas Tubuh, Sehingga kekebalan tubuh menjadi kuat tidak mudah sakit, badan terasa segar bugar dan membuat gairah seksual ON terus.

  5. Meningkatkan Kontraksi Otot pada " MR. P " (ISCHIOCAVERNOSUS dan ISCHIOBULBOSPONGIOSUS).
BENTRAP ini adalah suplemen herbal yang AMAN digunakan karena Sudah Lulus Uji dan Terdaftar di Balai Pengawasan Obat dan Makanan di BPOM RI Sehingga layak untuk di Konsumsi.

Perlu kami sampaikan bahwasanya BENTRAP ini bukan dalam kategori obat, akan tetapi merupakan minuman kesehatan fungsional bukan hanya nutrisional saja, sehingga BAIK di konsumsi bagi penderita DIABETES, HIPERTENSI, KOLESTEROL, OBESITAS, dan aman pada PENDERITA JANTUNG.

ATURAN MINUM
  1. Gunakan hanya cukup satu (1) sachet per-minggu.

  2. Satu (1) sachet BENTRAP bisa memberikan manfaat hingga 3 - 5 hari lamanya, tergantung kondisi tubuh masing-masing individu.

  3. Anjurkan mengkonsumsi BENTRAP rutin minimal seminggu sekali untuk menjaga tubuh tetap SEHAT dan KUAT agar terhindar dari penyakit kronis dan mencegah terjadinya komplikasi bagi yang sudah menderita suatu penyakit.

jual bentrap di kalimantan, banjarmasin, banjarbaru, pontianak, singkawang, bontang, tarakan, palangkaraya, samarinda, balikpapan, batulicin, tanjung selor, nusatenggara barat, woha, dompu, mataram, bima, lombok, nusa tenggara timur, kupang, alor, manggarai, lembata, nagekeo, sabu raijua, ngada, sikka, timor, rote ndao, belu, sumba barat, sumba tengah, ende, flores, sumatera, jambi, bandar lampung, palembang, padang, bukit tinggi, bengkulu, pekanbaru, dumai, tanjung balai karimun, riau, batam, tanjungpinang, medan, pematangsiantar, binjai, tapanuli, gunung sitoli, sibolga, tebing tinggi, langkat, padangsidempuan, tanjungbalai, asahan, simalungun, mandailing natal, toba samosir, nias, aceh, sabang, lhokseumawe, langsa, bireuen, banda aceh, bener meriah, gayolues, nagan raya, pidie, subussalam, simeulue, sulawesi, makasar, ambon, maluku, palu, kendari, gorontalo, manado, bitung, palopo, bau bau, pare-pare, kotamubagu, tomohon, minahasa, maluku, masohi, langgur, saumlaki, bula, namlea, piru, dobo, namrole, tiakur, papua, nabire, timika (mimika), merauke, biak, manokwari, sorong, enarotali (paniai), jayapura, abepura, wamena,

SILAKAN BELI DI KAMI BENTRAP ORIGINAL PRODUK HARGA BERSAING UNTUK APOTIK DAN LAPAK LAIN DI ONLINE SHOP HARGA BISA MENCAPAI RP. 300.000 SAMPAI DENGAN RP. 450.000 DALAM KEMASAN 1 BOX UNTUK PEMBELIAN DI TOKO KAMI HARGA HANYA RP. 280.000 KEMASAN 1 BOX BENTRAP "ORIGINAL" ISI @5 SACHET.


Related Product :

Komentar baru tidak diizinkan.
Add Your Web Site To ASR
 
Support : Creating Website | Toko-Online-Jamu | Toko-Online-Herbal
Copyright © 2011. Jamu Online Surabaya - All Rights Reserved
Template Redesigned by Tukang Toko Online | Shopping Cart by : Irsah InDesigns
Proudly powered by Blogger
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net